Wednesday, 17 July 2019 | 11:49 PM

Tim-Puslitbang-Mabes-Polri-Kunjungi-Polres-Babar
11 April 2019,10:32 AM

BangkaNews.Id, Bangka Barat -- Kedatangan tim tersebut dalam rangka mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan Kepolisian di lima fungsi layanan kepolisian yaitu Fungsi Lalu Lintas, Fungsi Reserse, Fungsi Intel, Fungsi Binmas dan Fungsi Sabhara, bertempat di Mako Polres Bangka Barat sambut tim FGD dari mabes polri, Rabu ( 10/04 ).

Tim Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol. Drs. Dadang Suwondo beranggotakan yakni ; Penata I Usman, M.A, Pembina Dwi  Irawati,S.S ,  Iptu Reo Anggar Prabowo, S.T.

Kedatangan tim juga secara langsung menilai Kegiatan Kepolisian di mata Masyarakat dengan melakukan Kuesioner, kali ini yang menjadi target Tim, yakni Para Guru dari SMAN 1 Muntok dan Masyarakat yang menghadiri acara Forum silahtuhrami kamtibmas Serta Masyarakat Pesisir Pantai Mentok, dan Juga di Lapas Mentok.

Didampingi oleh Wakapolres Bangka Barat, tim melanjutkan penyebaran kusioner kepada masyarakat yang akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Sat Intelkam Polres Bangka Barat, Kegiatan tersebut berakhir di Satuan Lalu lintas yang dimana Kuesioner dilakukan kepada masyarakat yang akan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM ).

( red )

Komentar Anda