Friday, 19 April 2024 | 05:43 AM

PTLS-Babel-Gelar-Grand-Opening-Premiere-Stockist
21 April 2019,03:34 PM

PTLS Babel mengelar Grand Opening Premiere Stockist yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Minggu (21/04).

Leader PTLS Rudiyanto mengatakan dengan hadirnya kantor PTLS , ini tentunya sangat membantu dalam perkembangan bisnis PTLS terutama di daerah Bangka dan Belitung.

Menurut Rudiyanto, PTLS kebetulan memiliki beberapa produk yaitu Ono Water Bottle, Christo Ionization Bottle, Yo Koffie dan Christie White.

Dari beberapa produk ini berfungsi untuk merubah air menjadi air yang kaya akan hidrogen dan mengandung antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Selain itu ,bisa meningkatkan PH air menjadi Ph alkali sehingga bisa menetralisir kelebihan asam dalam tubuh dan juga bisa memecah molekul menjadi mikro cluster 

"Molekul air itu di pecah menjadi kecil sehingga mudah terserap oleh tubuh " ujar Rudiyanto.

Ia juga mengatakan jika dilihat dari penelitiannya kurang lebih dari seribu penelitian air putih ini bisa mengatasi maupun mencegah lebih dari 170 macam penyakit.

" Tubuh manusia 75 persen berisikan air, jadi kalau kita pingin sehat harus kita bereskan dulu yang paling banyak tubuh kita yaitu air " ungkapnya.

Kita berharap dengan adanya kantor ini bisa memberikan hal positif kepada masyarakat terutama pada kesehatan.

Dan ini juga bisa menjadi peluang bisnis tentunya terutama bagi distributor yang serius mengembangkan produk PTLS di Bangka dan Belitung.

Premiere Stokist juga menggelar terapi air gratis bagi masyarakat yang dimulai pukul 06.00 setiap harinya, terapi ini bukan hanya untuk kesehatan saja melainkan terapi penyakit yg sudah cukup parah seperti stroke, diabetes, tiroid, dan penyakit lainnya.

( red )

Komentar Anda