Friday, 26 April 2024 | 06:38 AM

Trending News
29 April 2019,10:36 PM

BangkaNews.id --- Perwakilan keluarga Suhauni Yusuf, Virno dan Kuasa hukum mendatangi kantor kelurahan selindung baru kecamatan Gabek untuk melaporkan terkait masalah air baku yang diduga tercemar di kediamanya RT 004/RW 002 yang berada di belakang SPBU 2433-169 kota pangkalpinang 

Kedatangan virno (43) tahun bersama dengan kuasa hukumnya Agus Purnomo SH langsung ditanggapi oleh pihak kelurahan dengan mendatangi SPBU dan rumah Suhaini Yusuf untuk meninjau langsung apa yang menjadi keluhan warganya .

Lurah Selindung Baru Yusrizaldi didampingi oleh Cecep kuasa dari SPBU selindung mendatangi kediaman Suhaini Yusuf,dalam pertemuan itu keluarga suhini didampingi oleh kuasa hukum nya.sedangkan dari pihak SPBU diwakili Cecep selaku kuasa SPBU dan untuk hasil sementara dari pertemuan itu pihak dari SPBU siap menbantu menyuplay air bersih dari SPBU kerumah Suhaini Yusuf. 

Cecep selaku Kuasa dari SPBU saat dikonfirmasikan awak media online ini melalui sambungan telpon nya menerangkan bahwa kita sudah mendatangi rumah Suhaini bersama Lurah Selindung baru senin (29/4/2019), pagi dan kami bersedia menyuplay air bersih dari SPBU kerumah Suhaini Yusuf. Ucap cecep

"Dan disinggung apakah air yang ada di rumah ibu Suhaini Yusuf sudah di Periksa Ataupun di uji lep, 

,"Cecep Selaku Kuasa lapangan dalam sambungan telpon Menjeleskan bahwa kami dari pihak SPBU Belum mengabil dan menguji air yang berada di rumah Suhaini Yusuf dan jika perlu segara akan kami lakukan uji Lep ungkapnya.

Sementara itu ,Agus Purnomo SH. Sebagai kuasa hukum dari kantor advokat bintang dan rekan , menyampaikan bahwa sampai hari ini kami selaku kuasa hukum dari pihak ibu Suhaimi Yusuf, masih menunggu itikad baik pihak SPBU untuk menyelesaikan permasalahan ini, jika tidak ada titik temu ditingkat mediasi baru kita mengambil sikap tegas untuk proses lebih lanjut tegas Agus Purnomo SH.Melalui Pesan Whatsappnya kepada awak media online ini."( 714690/Tim)

Komentar Anda