Wednesday, 17 July 2019 | 11:21 PM

Trending News
03 May 2019,09:42 PM

BangkaNews.id -- Polsek Jebut Evakuasi korban Laka lantas yang di ketahui bernama Apri (32) yang saat itu akan berkunjung kerumah saudara Gunawan (40) th tiba-tiba melihat adanya kendaraan Sepeda motor yang tergeletak tepat di bawah parit di dusun.jampan desa. Kelabat setelah dicek ternyata ada seseorang yang dalam keadaan tidak bernyawa tergeletak disamping parit,

Setelah melihat orang dalam keadaan tidak bernyawa sdr. Apri langsung meminta pertolongan kepada sdr. Gunawan untuk membantu mngangkat korban dan kendaraan yang tergeletak.

Atas kejadian tersebut sdr. Apri dan sdr. Gunawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek jebus dan membawa korban ke RS.terdekat ( 3-05-2019 )

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan Korban an Pikal 
Umur :22 tahun Alamat warga desaTebing kecamatan Kelapa,"

,"Dalam peristiwa tersebut Mengalami Luka lecet ditangan kanan,lk siku kiri,lk dibahu kiri,lk lecet ditangan kiri,luka bakar dibahu kanan,luka bakar dipunggung kanan, luka bakar di paha kanan dan kiri luka dikaki kiri, pada saat di tempat kejadi kondisi MD. Sedangkan kendaraan kendaraan korban sepeda motor YAMAHA RX KING warna Hitam ( red )

Komentar Anda