Wednesday, 22 May 2019 | 07:36 PM

Trending News
14 May 2019,08:48 PM

BangkaNews.id -- Bangka Selatan Polsek Air Gegas IPTU Amri bersama Bhabinsa Sertu Sayful membentuk rangkaian kegiatan sinergitas dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan Pangkal pinang menuju Toboali. Dan kegiatan di lakukan tepat nya di depan Polsek Air gegas Kab. Bangka Selatan (14/5/2019. )

Kapolsek Air Gegas IPTU Amri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat.

" ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas serta melayani masyarakat"ujarnya

Tak hanya takjil saja yang dibagikan dalam kegiatan tersebut. Dan Ada juga anggota Melainkan mensosialisasi operasi keselamatan saat berlalulintas yang mengendara pengendara Roda 4 dan Juga Roda 2,"

,"Kita ingin menunjukan kekompakan ini kepada masyarakat bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan agar tetap kondusif, baik pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran ungkasnya ( red )

Komentar Anda