Thursday, 18 July 2019 | 12:13 AM

Trending News
15 May 2019,09:21 PM

BangkaNews.id -- Bhabinsa Koramil 414-02 Manggar Serda Suparna melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong dengan guru dan siswa siswi SMPN 6 Kelubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur .( 15-05-2019 ) 

Kegiatan Karya bakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin dilaksanakan setia 2 Minggu sekali dengan sasaran pembersihan drainase di lingkungan SMPN 6 Kelubi dan pembersihan lingkungan sekolah. (14/052019).

,"Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid SMPN 6 Kelubi sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam "menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air , serta membiasakan anak -anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan"ujarnya 
 
Dalam kesempatan kerja bakti tersebut juga dilakukan komunikasi sosial dan memberikan Wawasan Kebangsaan terhadap siswa, oleh Babinsa Serda Suparna .

Bapak Zamrini selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMPN 6 Kelubi beserta murid-murid Dan pihak TNI-AD dalam hal ini Bhabinsa yang selalu ada di Wilayah termasuk sering membantu pelaksanaan Karya Bakti bersama anak didik SMPN 6 Kelubi ini sambil memberikan wawasan Kebangsaan di sekolah Ujarnya.

,"Sangat senang dan bangga bisa kerja bakti bersama-sama dalam kegiatan ini yang sangat positif di mana kita bisa mengajari anak-anak kita hidup sehat dan tentunya bisa berguna di kemudian hari setelah lulus dari sekolah inj, Ujar Guru Andi Muhtadin .

"Ia juga menambahkan,ke ikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah sebagai wujud kedekatan Bhabinsa dengan anak Murid serta kehadiran Bhabinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana TNI AD selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya".ungkapnya ( red )

Komentar Anda