Monday, 23 September 2019 | 07:56 AM

Pangkalpinang
19 May 2019,08:59 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Pengurus Kecamatan Dewan Pimpan Daerah Komite Nasioal Pemuda Indonesia (DPD KNPI) se-Kota Pangkalpinang, secara resmi dilantik langsung oleh ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Cinda, di Gedung Pertemuan (OR),Kantor Walikota Pangkalpinang. Sabtu (18/05).

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Sekda Kota Pangkalpinang,  Radmida Dawam,  Ketua DPD KNPI Bangka Belitung, M. Irham, serta tamu undangan. 

"Secara pribadi saya ucapkan kepada teman-teman selamat bekerja, selamat mengabdi, di KNPI Pangkalpinang, yang kita lakukan ini sesuai amanah organisasi, yaitu proses Muscam dan sampai saat ini telah kita laksanakan pelantikan" kata Ketua DPD KNPI Pangkalpinang, Basit Cinda dalam sambutanya. 

Basit menuturkan bahwa setelah dilantik seluruh anggota akan mempunyai mengemban tugas penting di organisasi. "Sehingga dengan demikian saat ini kita sudah menjadi keluarga KNPI Pangkalpinang, mari kita bantu Pemerintah dalam membangun daerah," ujarnya.

Basit mengutarakan, saat ini banyak mendengar mencari kerja itu susah, berusaha itu susah, dan mengambil peluang itu susah. 
"Sebenarnya bekerja dan berusaha itu tidak susah, persoalannya mau atau tidak kita berusaha," kata Basit. 

Basit juga berpesan, jangan menjadi pemuda yang menjadi beban negara, tapi jadilah pemuda sebagai aset bangsa. 

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang,  Maulan Aklil mengatakan, Pangkalpinang saat ini membutuhkan pemuda yang dapat memberikan ide kreatif dalm membangun daerah. 

"Seandainya seluruh anggota KNPI ini kita pegang, saya tidak susah lagi, tentu  dalam hal membangun kota Pangkalpinang membutuhkan pemuda seperti ini. Berharap KNPI orang-orang yang supertim yang dapat bersama membangun Kota Pangkalpinang."

"Saya yakin organisasi yang jujur, ikhlas dan strategis hari ini adalah KNPI, saya yakin di KNPI ada, yang akan mengajukan program kerja dan memberikan ide positif," harap Molen.

( red )

Komentar Anda