Monday, 23 September 2019 | 07:54 AM

Trending News
10 June 2019,12:03 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Sekertaris daerah Ratmida Dawam melakukan sidak ke Rumah sakit Green hospital ( RSUD Depati Hamzah) Pangkalpinang. Molen berharap kepada pegawai dan direktur Green hospital segera perbaiki kualitas pelayanan serta perbaikan pendapatan para perawat hingga Dokter spesialis hingga 30 juta.

Hal diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat melakukan sidak di hari pertama masuk kerja setelah liburan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama Sekda dan kepala Badan kepegawaian daerah dan Sumber daya manusia di Rumah sakit Green hospital kota Pangkalpinang.Senin,(10/6)

"Saya harap kinerja kawan kawan lebih baik lagi, kami janji akan menaikkan insentif ditahun 2020 nanti," katanya

Molen juga berpesan untuk selalu bersabar dalam melayani masyarakat. Mari pelan pelan kita perbaiki kami yakin dengan kesabaran maka kedepan Rumah sakit Green hospital menjadi terbaik di Babel.

"Rumah sakit Green hospital sudah besar dan megah, pelayanannya pun harus bagus dan baik, agar rumah sakit ini bisa jadi favorit masyarakat Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya

Demi mendapatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. kami akan melakukan pembenahan baik didalam maupun pelayanan terbaik agar setiap masyarakat yang masuk ke rumah sakit ini bisa cepat sembuh karena pelayanan yang prima.

"2020 nanti kami akan jemput bola langsung ke masyarakat dengan menyediakan mobil ambulance dan mobil jenazah di setiap kecamatan se kota Pangkalpinang,"jelasnya

Tidak hanya itu saja sarana dan prasarana rumah sakit Green hospital agar keluhan dari pasien seperti udara panas dan silau akibat kaca bisa segera diatasi.

"Kami segera memasang tirai agar tidak panas dan selimut untuk pasien serta berbagai macam fasilitas yang akan kami perbaiki secara pelan pelan," sebutnya

Melalui anggaran pusat kami akan membeli bebarapa peralatan seperti CT scan, alat cuci darah dan berbagai fasilitas yang kurang di rumah sakit Green hospital agar menjadi pemasukan.

"9 milyar dana yang disiapkan melalui dana DAK untuk membeli peralatan tersebut," pungkasnya ( red ) 

Komentar Anda