Monday, 23 September 2019 | 07:47 AM

Trending News
11 June 2019,11:28 PM

BangkaNews.id -- Koba Bupati Bangka Tengah, H. IBNU SALEH menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa peralatan Kesehatan senilai Rp 30 juta dari Bank Sumsel Babel Cabang Koba. Peralatan yang diberikan berupa 20 unit kursi roda, ditambah peralatan kerja berupa 1 unit Laptop dan 1 unit Printer.

Acara tersebut berlangsung di halaman kantor bupati bateng dan pembagian CSR Bank Sumsel Babel di hadiri oleh bupati bateng,sekda,seluruh asisten,staf ahli,kadinsos PMD,Kabag Humas,ka bappelitbangda,Kabag kesra dan Kabag perekonomian,Selasa (11/06/2019).

Bupati Ibnu Saleh mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Koba. Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan pihak perusahaan terhadap Kabupaten Bangka Tengah,"

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan Bank Sumsel Babel Cabang Koba kepada Pemkab Bangka Tengah, yaitu berupa Peralatan Kesehatan dan Peralatan Kerja. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, serta merangsang pihak atau Perusahaan lain untuk turut menyumbangkan CSR-nya, berupa apa pun yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat,ujar Ibnu Saleh

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Koba Zandra mengatakan pemberian bantuan alat kesehatan dan peralatan kerja ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pihaknya sebagai perusahaan yang berkiprah di Bangka Tengah khususnya Kecamatan Koba.

Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bangka Tengah yang membutuhkan ungkapnya ( red )

Komentar Anda