Tuesday, 23 April 2024 | 04:59 PM

Trending News
12 June 2019,10:10 AM

BangkaNews.id -- Namang Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman  memimpin apel kembali cuti lebaran, Rabu (12/6/2019), di Lapangan Apel Makorem 045/Gaya, Kab. Bangka Tengah .

Apel tersebut dihadiri sebanyak 250 orang prajurit TNI dan PNS Makorem 045/Gaya dan Satuan Dinas Jawatan, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Komandan Korem 045/Gaya  menyampaikan, Minal Aidin Wal Faidzin, serta terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran.

Selain itu, tambah Danrem, walaupun cuti merupakan hak bagi setiap prajurit, tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat, Harap Danrem.

Usai melaksanakan apel pengecekan, dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal, dimulai dari Danrem, Kasrem , para Komandan Satuan Dinas Jawatan, para Kepala Staf Khusus, para Kasi dan Pasi Korem 045/Gaya, para Pewira, Bintara, dan Tamtama, serta diikuti seluruh PNS Makorem 045/Gaya dan Satuan Dinas Jawatan, dalam suasana penuh keakraban.( red )

Komentar Anda