Wednesday, 24 April 2024 | 12:59 AM

Trending News
14 June 2019,10:50 PM

BangkaNews.Id, -- Belitung Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan akhirnya diisi Himelda Sidabalok, SH., MH, setelah dua tahun kosong, Jumat (14/6/2019).

"Saya percaya saudari akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Hari Supriyanto SH., MH.

"Tambah Hari, dengan berbagai pengalaman yang didapat Himelda di tempat lain, supaya dapat memberikan ilmunya kepada Pengadilan Negeri Tanjungpandan.

"Saya berharap dengan adanya kedatangannya dan melengkapi empat pilar Pengadilan Negeri Tanjungpandan supaya bisa melayani masyarakat yang mencari keadilan di wilayah hukum Belitung dan Belitung Timur," katanya.

Sementara itu, Himelda Sidabalok SH., MH mengatakan akan berbagi usaha bekerja dengan baik untuk memberikan keadilan masyarakat Belitung, yang sebelumnya saya menjabat sebagai Hakim Kelas I B Purwakarta, Jawa Barat.

"Kiranya saya dapat diterima di Pengadilan Negeri Tanjungpandan dan saya akan berusaha bekerja sebaik-baiknya," kata ibu dari tiga anak ini.(R.10)

Komentar Anda