Tuesday, 23 April 2024 | 03:04 PM

Trending News
17 June 2019,08:01 PM

BangkaNews.id -- Belitung Kelapa kampit Metode Pembinaan Teritorial terdiri dari Bakti TNI, Pembinaan perlawanan Wilayah, dan Komunikasi Sosial (Komsos). Bidang Bakti TNI yang akan di laksanakan Jajaran Kodim 0414/Belitung yaitu Karya Bakti yang akan di laksankan pada tahun 2020 mendatang.(Senin 17/06/2019) 

Pengecekan lokasi yang akan dijadikan pengabdian prajurit Kodim 0414/Belitung ini berupaa Karya Bhakti tahun 2020 , sasaran yang akan dikerjakan Pembuatan Badan Jalan sepanjang lebih kurang 5 Km, dan Plat Decker yang berada di Desa Mentawak Kec. Kelapa Kampit Kab. Belitung Timur. 

Siang ini Danramil Kelapa Kampit Kapten Inf Syafrudin bersama Babinsa Mentawak Pelda Sudirman dan perangkat Desa setempat melaksanakan peninjauan awal Lokasi yang akan dijadikan sasaran Karya Bhakti di yang didampingi Perangkat Desa Mentawak yaitu BPD Desa Mentawak, Para Kadus Desa Mentawak, Babinsa Mentawak, dan Satgas Desa Mentawak. 

Kegiatan ini mendapat Tanggapan positif dari warga masyarakat Desa Mentawak Kec Kelapa Kampit Kab Beltim,

Seperti yang di sampaikan Tokoh Masyarakat Desa Mentawak Bapak Seman "terimakasih kami ucapkan kepada bapak TNI AD khususnya Danramil dan Babinsa yang telah mengakomodir laporan kami tentang akses jalan yang menuju ke kebun kami berharap kedepan dapat secepatnya di realisasikannya. 

Kapten Inf Syafrudin menyampaikan " Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk menyempurnakan Rencana Karya Bakti Kodim 0414/Belitung tahun 2020 agar berjalan lancar tanpa ada kendala satu apapun".

Dengan akan dilaksanakan Karya Bakti ini besar harapan akan meningkatkan perekonomian warga Mentawak ini jelas Danramil. (red )

Komentar Anda