Tuesday, 23 April 2024 | 07:29 PM

Trending News
21 June 2019,10:06 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mulai beraktivitas. Dan kemarin (Jumat, 21/6), Gubernur Erzaldi hadir di Rapat Paripurna DPRD Babel dalam agenda penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan (LK) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Babel.

Seusai acara, Erzaldi akhirnya memberikan klarifikasi terhadap keberadaannya yang tidak berada di kantor sejak masuk pertama kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada 10 Juni 2019.

Sebab selain sakit, banyak rumor berkembang bahwa orang nomor satu ini sengaja mengambil cuti terbang ke Australia untuk menjenguk anaknya yang menjalani studi tingkat diploma di William Abgliss Institute, Melbourne Australia.

Erzaldi mengaku bahwa kondisinya belum membaik dan masih perlu perawatan rumah sakit. "Memang tidak sehat, mengenai apanya tanya sama dokter Armayani (Dirut RSUP Ir Soekarno)," ujarnya.

Berat badan Gubernur memang akan sedikit ramping. Ia melanjutkan, bahkan pemeriksaan tetap dilakukannya di RSCM Jakarta pada Minggu (23/6) lusa untuk mengetahui dirinya akan dioperasi atau tidak.

"Jadi Senin mau diambil tindakan (operasi), ini juga sudah saya kasih tahu ke pak Ketua DPRD dan kawan-kawan, mohon doanya saja," ungkapnya.( red )

Komentar Anda