Thursday, 25 April 2024 | 11:07 PM

Trending News
22 June 2019,09:28 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang 

Danrem 045/Gaya beserta Prajurit Korem 045/Gaya mengikuti Jalan santai bersama Polda Babel dan masyarakat Bangka Belitung Dalam  rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polda Babel menggelar olahraga bersama yang bertempat di lapangan Bhaypark Polda Kep Babel, sabtu (22/6/19).

Olahraga bersama ini, diawali dengan jalan santai bersama, baik dari personil Polda Babel maupun prajurit Korem 045/Gaya serta masyarakat Babel, kemudian kegiatan senam bersama .Dilanjutkan Deklarasi Tolak kerusuhan di Prov. Kep. Bangka Belitung.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman  menyampaikan ucapan terima kasih serta ucapan Selamat Kepada Polri khususnya Polda Babel yang merayakan HUT Bhayangkara Ke 73, semoga Polri semakin Maju, Profesional, sukses dan dicintai oleh Rakyat khususnya Provinsi Kep. Babel.

�Semoga  terus menjaga sinergitas antara Polri dengan TNI sehingga bisa terus menjaga kekompakan antara Polda Babel dan Korem 045/Gaya,tuturnya.( red )

Komentar Anda