Friday, 19 July 2019 | 05:15 AM

Trending News
24 June 2019,03:37 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Letkol Arm B.Karo Karo S,Si Dandim 0431/Babar hadiri upacara pembukaan pelatihan potensi SAR dalam penanganan kecelakaan di perairan tahun 2019 yang diselenggarakan Taman Bungalau Batu Rakit Kec Muntok Kab Bangka Barat pada hari Senin 24/06/2019 pukul 08.30.

Kegiatan apel pelatihan penanganan kecelakaan diperairan yang di selenggarakan oleh Basarnas Prov Kep Babel di wilayah Muntok ini, dihadiri juga oleh Direktur Bina Potensi Basarnas Prov Kep Babel, Danlanud Babel,Danlanal Babel, dan Forkompinda Kab Bangka Barat.

Dandim sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Basarnas, karena menurutnya "bahwa tiada kegiatan yang dapat berhasil dengan baik tanpa di awali dengan suatu latihan dengan baik, suatu keharusan bagi setiap personil SAR yang nantinya akan mengawaki suatu kegiatan dilatih sedemikian rupa, sehingga dapat tampil secara proporsional, bijak dan lugas dalam tugasnya" katanya.

Letkol Arm B.Karo Karo juga membawa serta 1 Regu personilnya sebagai bentuk dukungannya dalam menyaksikan kegiatan tersebut, serta mendukung 2 personil Bintara Kodim 0431/Babar dalam menyukseskan kegiatan pelatihan SAR tersebut.

Akhirnya disampaikan Dandim "Selamat dan sukses utk Basarnas Prov Kep Babel dalam mengemban tugas kedepan dlm rangka membantu kesulitan Rakyat di wilayah Prov Kep Babel secara umum dan khususnya di Kab Bangka Barat" pungkasnya.( red )

Komentar Anda