Tuesday, 22 October 2019 | 11:04 PM

Pangkalpinang
24 June 2019,07:13 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Rohayati Sitanggang merupakan salah satu peserta pawai defile kongtingen yang berasal dari Sumatera Utara mengungkapkan rasa senangnya atas terselenggaranya event Apresiasi Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Paud dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) yang ke 13, Senin (24/6/2019).

Menurutnya kegiatan yang digelar di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) kota Pangkalpinang, ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah terhadap para Guru Paud.

"Kami sangat senang sekali dengan digelarnya kegiatan ini, dengan kegiatan ini kami bisa untuk berprestasi ditingkat Nasional dan ini juga merupakan bentuk keperdulian dan apresiasi Pemerintah kepada Guru Paud," jelasnya. 

Tidak hanya sebagai tempat untuk berprestasi, Rohayati pun menjelaskan melalui kegiatan ini, Guru-guru Paud dapat sharing tentang lembaga masing-masing. 

"Dan Kami juga dapat saling sharing ,bertukar pengalaman dengan Para Guru-guru Paud dari lembaga lain dan dari Provinsi lain," jelasnya. 

Ia berharap kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan. "Mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat kita semua,bukan hanya kepada Guru Paud namun juga kepada seluru elemen masyarakat yang ada Indonesia," harapnya. (red)

Komentar Anda