Friday, 19 July 2019 | 05:03 AM

Pangkalpinang
24 June 2019,09:48 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Para lulusan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pimpinan IV Angkatan ke-27 Tahun 2019 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diharapkan lebih professional, baik itu secara teknis atau managerial.

Hal itu disampaikan Asisten Setda Babel Bidang Administrasi Umum, Darlan, mewakili Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, dalam acara Penutupan Diklat Pim IV Tahun 2019 Pemprov Babel, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Senin (24/06/2019).

Lebih lanjut Darlan mengatakan, yang terpenting lebih penting lagi bagi para lulusan Diklat Pim IV ini, adalah sikap, yakni bisa meningkatkan kinerja, yang diikuti oleh etika birokrasi, seperti saat berhadapan dengan para atasan, sebagai bawahan itu boleh pintar, asal jangan mendahului.

Peserta Pim IV Anggatan ke-27 itu juga diingatkan terhadap ungkapan-ungkan yang ditulis di Media Sosial, itu harus dijaga, karena itu berkaitan dengan banyak hal.

Disamping itu, pesan Asisten Administrasi Umum, hindari perasaan iri. “Kenapa? Karena sering kali kita menghadapi hal seperti ini, misalnya kenapa dia baru, tiba-tiba jadi atasan saya. Kan saya sudah lama lebih dahulu dari dia. Ingatlah, masyarakat saat ini menunggu pelayanan yang lebih baik dari kita semua para ASN," ungkap Darlan.

Usai memberikan pengarahan, Asisten Administrasi Umum menyerahkan Penghargaan kepada 5 orang Peserta Diklat Pim IV Angkatan ke-27, dengan lulusan sangat memuaskan.

Dilanjutkan dengan pelepasan Pin Peserta Pim IV, tanda berakhirnya Diklat Pim IV angkatan ke - 27 ini.

Penutupan Diklat Pim IV Angkatan ke-27 Tahun 2019 itu, turut dihadiri Kepala BKPSDMD Babel, Sahirman, para Widyaiswara dan Jajaran BKPSDMD Babel.(qui )

Komentar Anda