Saturday, 20 April 2024 | 04:35 AM

Bangka Tengah
01 July 2019,07:54 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), BJP Istiono sangat menyanjung sinergitas yang terjalin dengan baik dengan TNI terutama sekali Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman beserta jajarannya.

Demikian ungkapan ini disampaikan oleh Kapolda kepada awak media, usai upacara tabur bunga dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 tahun di Dermaga Dipolairud Polda Babel, Senin (1/7/2019).

"Saya berterima kasih sama Pak Danrem beserta jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bahu membahu membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Danrem ini sangat luar biasa bersinergi dan bahu membahu membantu kita menciptakan keamanan di Bangka Belitung," sanjungnya.

Istono mengutarakan, dirinya beserta jajarannya akan berupaya untuk selalu menjalin sinergitas kepada TNI dalam pelaksanaan tugas menciptakan Kamtibmas.

"Sampai dengan hari ini, kita masih tetap solid dan kompak, serta terus bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Oleh karena itu dia mengharapkan kepada semua stake holder termasuk juga Korem untuk tetap bersinergi dengan baik dan bahu membahu untuk menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah ini.

Begitu juga, semua aspek program Promoter Kapolri akan dilaksanakan lebih baik ke depannya.

"Dengan HUT ke- 73 Bhayangkara ini, kita akan meningkatkan sumber daya manusia, keterampilan, profesionalisme juga kompetensi-kompetensi. Sarana prasarana yang berbasis ITE untuk melayani publik, juga harus kita tingkatkan sehingga Promoter Bapak Kapolri dapat kita tingkatkan," harap Istiono.( red )

Komentar Anda