Friday, 19 April 2024 | 12:05 PM

Bangka Tengah
04 July 2019,04:31 PM

BangkaNews.id -- Korem 045/Gaya bertempat di KMP Mutis pelabuhan Penyeberangan Tanjung kalian Kec Mentok Kab Babar Berlangsung Kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pengawasan Angkutan Lebaran tahun 2019 dan Pelaksanaan sistem tiket online Kapal Penyeberangan rute Pelabuhan Tanjung Kalian - Pelabuhan Tanjung Api api di hadiri 60 orang.( Kamis, 04/07/2019)

Adapun yang menghadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadishub Prop kep Babel ( K. A Tajuddin, SH, MH), Kasubdingakum Dirlantas Polda Kep Babel (AKBP Hadi), Dandim 0431/BB ( Letkol Arm Bontor Karo Karo), Dankal Manal Lanal Babel ( Lettu Laut (P) Tri Wahyu), Kepala ASDP pelabuhan Tanjung Kalian ( Adolf), Para Kepala SKPD terkait Pemprop Keb Babel dan Pemkab Babar, Ka PP Tanjung siapi api dishub Prop sumsel ( Arizani),Perwakilan dari Balai penggelola Transportasi darat Wil Propinsi Kep Babel ( Masdar) serta Para pengelola operator Kapal Penyeberangan. 

Dalam Sambutannya Kadishub Prop kep Babel ( K. A Tajuddin, SH, MH) mengatakan "Penyelenggaraan rapat agak berbeda karena bertempat di atas Kapal Laut KMP Mutis yg di fasilitai oleh ASDP Tanjung Kalian Mentok.

Kapal ini lumayan besar untuk mengakut kendaran dan penumpang yang akan di Operasi kan Pel Tanjung Kalian - Pelabuhan Tanjung Api api maupun sebaliknya."

,"rencananya Dishub Akan Mencoba Angkutan darat Trayek Pangkal pinang - Jakarta mengunakan Bus Damri jalan darat melalui Pelabuhan Tanjung Kalian. Ini akan di uji coba pada bulan September 2019 dengan harga tiket di bawah Rp. 500.000 ungkapnya.( red )

Komentar Anda