Friday, 19 April 2024 | 10:04 AM

Bangka Tengah
06 July 2019,01:50 PM

BangkaNews.id -- Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf Adi Kurniawan menghadiri MUSPROV TI Babel, Bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang dilaksanakan Rapat Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Taekwondo Indonesia (TI) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019, Sabtu (06/07/19)

Sebagai mantan atlit platnas Taekwondo Indonesia , Kapenrem 045/Gaya diundang dalam acara MUNAS TI Babel , ditemui di acara MUSPROV, Kapenrem 045/Gaya mengatakan dirinya akan turut membantu dalam pengembangan Taekwondo di Prov. Kep Babel.Saya menjadi seorang Perwira TNI AD seperti sekarang ini, karena beladiri Taekwondo yang saya Tekuni saat masih sipil."ujar Kapenrem

Kapenrem berharap agar anak muda milenial bisa mengikuti jejaknya, dengan prestasi, akan sangat mudah menjadi seorang prajurit TNI, karena ada nilai jual lebih yang dapat diberikan saat akan mendaftar sebagai Prajurit.

Diketahui ,Kapenrem pernah meraih Atlit Terbaik Putra Pada saat Prapon Taekwondo 2007 Di Kalimantan, pernah menjuarai di beberapa kejuaraan Nasional dan pernah mengikuti kejuaraan Dunia Militer Taekwondo di Vietnam.

Turut hadir dalam acara kegiatan, Ketua Bidang Organisasi Koni Taekwondo Indonesia (TI) Pusat, Brigjen TNI Purn Untung Waluyo, Sekretaris KONI Babel Edi Sunardi, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Babel Muhammad Ilham, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana, Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf Andi beserta pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sebangka Belitung. 

Ketua Bidang Organisasi KONI Taekwondo Indonesia (TI) Pusat, Brigjen TNI Pur Untung Waluyo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan merupakan suatu amanat Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

"Ini merupakan suatu aspek dalam membentuk organisasi.Apa pun yang di lakukan oleh organisasi provinsi, kita harus melakukan melalui kebersamaan," ungkapnya

Di harapkan kedepan, jika terjadi permasalahan apapun, agar setiap ketua segera dapat menyelesaikannya sesuai dengan harapan.( red )

Komentar Anda