Friday, 19 July 2019 | 04:39 AM

DPRD-Babel-Kebut-Penyelesaian-Raperda-Yang-Tersisa
09 July 2019,10:06 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya menyatakan akan memperketat jadwal ke luar daerah (DL) para anggotanya hingga berakhir masa kerja periode 2014-2019 pada September mendatang.

Hal ini dilakukan menurutnya, guna menyelesaikan beberapa rancangan peraturan daerah (Raperda) yang masih tersisa. Meskipun dirinya optimis, untuk beberapa raperda yang tersisa tersebut dapat selesai tepat waktu.

"Besok kita sudah mulai membahas beberapa Raperda yang belum selesai, makanya saya akan membatasi para kawan-kawan dewan untuk melakukan kegiatan-kegiatan ke luar daerah. LKalau anggota Dewan ke luar daerah terus, kapan akan selesainya tugas-tugas yang masih ada," katanya seusai rapat paripurna, (9/7/2019).

Ia menambahkan, pihaknya dari Juli, Agustus dan pertengahan bulan September ini akan mengejar target untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tersisa. "Kita selesaikan tanpa mengurangi kualitas dari pada apa yang kita bahas," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Babel itu.

Termasuk katanya, penyelesaian Raperda Zonasi dan wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) Babel hingga saat ini belum selesai. "Pokoknya insya Allah kita targetkan sebelum masa jabatan anggota dewan yang lama ini habis, semuanya harus selesai," tukasnya.(qiu)

Komentar Anda