Thursday, 25 April 2024 | 04:54 PM

Polres-Pangkalpinang-Gelar-Upacara-Sekaligus-Syukuran-Di-HUT-Bhayangkara-Ke-73-
11 July 2019,08:36 AM

BangkaNews.id -- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Pangkalpinang menggelar Upacara sekaligus Syukuran. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana. 

Bertema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. Kegiatan berlangsung di halaman polsek Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (10/07/19)

Kapolres Pangkalpinang,AKBP Iman Risdiono Septana dalam kesempatan ini mengatakan, dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 kita menitik beratkan kepada pengabdian kepada masyarakat.

"Kita memberikan pengabdian secara modern, cepat, mudah serta akunbilitas kita berikan sebagai pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kota Pangkalpinang," ujar Kapolres 

Dikatakan Kapolres, serangkaian kegiatan di HUT Bhayangkara tersebut diadakan pemberian penghargaan kepada para personil .

"Para personil patut di berikan penghargaan, siap bekerja dengan baik dalam menyelesaikan perkara kejahatan maupun kriminal serta kecepatan dalam menyelesaikan sebuah kasus," ungkap Kapolres 

Selain itu, dikatakan Kapolres, para personil akan diberikan lagi suatu penghargaan keaktifan kepada Babinkamtibmas beserta masyarakat yang telah berkolaborasi dalam sistem keamanan lingkungan.

"Kita harapkan di hari bhayangkara ke 73, ini merupakan suatu motivasi khususnya untuk Polres Pangkalpinang.Bagaimana kedepan kita semakin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat bangsa dan negara,"pungkas Kapolres ( 714690 )

Komentar Anda