Saturday, 20 April 2024 | 05:52 AM

Bangka Barat
13 July 2019,11:37 AM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Komandan Kodim 0431/ Babar Letnan Kolonel Arm Bontor Karo Karo S.Si pimpin laporan KORP RAPORT Penerimaan dan Pelepasan Personel serta serah terima jabatan Danramil 431-01/Jebus Dim 0431/Babar dari pejabat lama Kapten Inf Sirajudin kepada pejabat baru Kapten Inf Yunaidi dan penerimaan masuk satuan Letda Inf Zulkifli sebagai Dan Unit Intel Kodim,PNS Desi Susanti pada 13/7/2019 di Makodim 0431/Babar

Acara dihadiri oleh Kasdim,Seluruh Danramil Jardim 0431/Babar, Para Pasidim, anggota dan ibu Ketua Persit Cabang lV Dim 0431 Koorcabrem 045 PD II Sriwijaya beserta pengurus.

Dandim 0431/Babar Letnan Kolonel Arm Bontor Karo Karo S.Si menyatakan kepada para pejabat yang baru melaksanakan korp raport dan serah terima jabatan,atas nama pribadi dan seluruh warga Kodim 0431/Babar mengucapkan terima kasih dan pengahragaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 0431/Babar sehingga tugas dan tanggung jawab jabatan dapat dilaksanakan dengan baik.( 13-7-2019 )

Dandim berharap pengalaman tugas yang pernah dijabat selama ini dapat dijadikan berkah yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di tempat yang baru nantinya.

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada ibu-ibu atas segala kesetiaan, keikhlasan dan pengorbanan dalam mendampingi suami sehingga suami dapat berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Dalam amanat pada acara korp raport dan serah terima jabatan Dandim 0431/Babar menyatakan korp raport dan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa terjadi sesuai kebutuhan organisasi sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalan proses pembinaan karier.

Dalam organisasi di tubuh TNI,kita mengenal Tour Of Duty (TOD) dan Tour Of Area (TOA) sesuai kebutuhan,skill dan kemampuan setiap Prajurit dalam arti cakupan yg begitu luas.

Bagi pejabat Danramil yg baru segera orientasi ditempat tugas,pelajari situasi wilayah dimana tantangan tugas akan semakin kompleks ke depan.bangun komunikasi dengan pejabat wilayah,Toga,Toda dan Tomas sebagai modal awal dalam bekerja di kewilayahan. 

Demikian juga kepada Dan Unit intel kodim dan PNS yang baru masul satuan,selaku warga baru Kodim segera menyesuaikan diri dengan rekan rekan kerja dan kondisi tugas disatuan. Kiranya personil yang masuk satuan menambah kualitas dan kuantitas untuk satuan yang kita cintai dan kita banggakan.Demikian pungkas Dandim.( 714690 )

Komentar Anda