Saturday, 20 April 2024 | 01:36 PM

Pangkalpinang
13 July 2019,11:48 AM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG, Sebelumnya Beberapa Media baik cetak maupun online yang ada di kota pangkalpinang maupaun provinsi lain ,Senter memberitakan atas aktivitas Bongkar Muat Mineral ikutan jenis Zirkon dipelabuhan umum pangkalbalam senin (8/7) kemarin. 

" Namun setelah selesai melakukan Bongkar Muat ,tongkang yang berisi mineral ikutan jenis zirkon itu teryata masih tertahan di Alur sungai pangkalbalam ( 13-07-2019 )

Dengan tertahan nya Tongkang berisi Zirkon Ribuan ton didepan pelabuhan pangkalbalam, kembali menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sementara itu ,dikutip dari salah satu media cetak dan online ,kalau bongkar muat Zirkon di pelabuhan Umum Pangalbalam kota pangkalpinang itu legal,,meneurut pihak polda babel iisi dari pemberitaan tersebut.

Sedangkan tertahanya Tongkang di Alur sungai pangkalbalam, disebabkan belum ada permohonan dari agent untuk keberangkatan kapal.nanti cek ke katorr.saya. Tulis Izuar selaku Kepala KSOP Pangkalbalam di pesan singkatnya kepada awak media Jumat (13/7/2019) pagi."( red)

Komentar Anda