Monday, 14 October 2019 | 01:33 PM

Bangka
15 July 2019,06:54 AM

BangkaNews.id -- BANGKA, -Ratusan anggota komunitas pejalan kaki yang tergabung dalam Pingkong Hash House Harriers (H3), Pangkalpinang H3 dan Koba H3 menghadiri acara satu tahun berdirinya komunitas tersebut yang diadakan di Pantai Mang Kalok Sungailiat, Bangka, Minggu (14/07/2019) Pagi.

Selain berkumpul guna merayakan ulang tahun para peserta sebelumnya melakukan senam Poco-poco dan jalan kaki bersama sejauh 4 km kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongam kue ulang tahun. 

"Para anggota komunitas juga menyiapkan beberapa game (permainan), hiburan musik serta diakhiri dengan pembagian doorprize bagi anggota yang beruntung.

Ketua Komunitas Hass ( Grand Master ) Albani, saat dijumpai awak media dikawasan pantai Mangkalok, Mengatakan perayaan yang dilaksanakan oleh tiga komunitas pecinta jalan kaki ini untuk menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga semangat kebersamaan diantara anggota komunitas dapat terbina dengan baik.

“Perayaan ini diikuti oleh tiga komunitas, dua dari Pangkalpinang, dan satu dari Koba yang ikut perayaan hari ini, di Bangka Belitung sendiri sebenarnya telah terbentuk 4(empat ) komunitas, ditambah dari daerah Belitung,” ungkap Albani.

Selanjutnya Albani Menjelaskan lahirnya komunitas ini diawali dari sebuah semangat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam menjaga kesehatan dan untuk keanggotaannya bersifat umum, siapa saja dapat bergabung dalam komunitas.

Albani berharap kedepan, komunitas ini dapat terus berkembang dan semakin diminati banyak orang, karena dengan rajin berolahraga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani maupun rohani.( red )

Komentar Anda