Monday, 16 December 2019 | 02:49 PM

Panitia-Pemberangkatan-Haji-Kemenag-Pangkalpinang-Telah-Selesaikan-Tugas-Dengan-Baik
15 July 2019,10:44 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Panitia Pemberangkatan Haji Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang telah menyelesaikan seluruh rangkaian tugas dengan baik yang diakhiri dengan telah diberangkatkannya seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Pangkalpinang dari Embarkasi Palembang pada Senin, 15 Juli 2019.

Para panitia yang berjumlah 18 orang yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang tersebut, telah memulai tugasnya sejak proses persiapan keberangkatan JCH, membagikan dan menerima koper, mengurus keberangkatan JCH menuju Asrama Haji Embarkasi Palembang, mengurus JCH saat berada di Asrama, sampai saat pelepasan dari Asrama Haji menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II untuk kemudian diberangkatkan langsung ke Madinah.

Terkait hal ini, Plh. Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, Eyde Tusewijaya, S.E., M.M. mengungkapkan, beliau mengapresiasi kinerja Panitia Pemberangkatan Haji yang telah bekerja keras dengan ikhlas dan kompak dalam mengurus dan melayani JCH Kota Pangkalpinang hingga dapat diberangkatkan dengan lancar ke tanah suci.

Diungkapkannya, seluruh staf yang tergabung dalam panitia Pemberangkatan haji kali ini merupakan orang-orang pilihan yang memang telah berpengalaman dalam hal ini, sehingga mereka telah mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan agar proses tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, seluruh JCH Kota Pangkalpinang telah diberangkatkan dalam keadaan sehat dan selamat ke Tanah Suci. Dan seluruh proses pemberangkatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti," ungkap Eyde.

Dijelaskannya, dari panitia yang berjumlah 18 orang tersebut, 9 orang diantaranya ikut diberangkatkan ke Asrama Haji Embarkasi Palembang guna melayani, memfasilitasi, hingga memastikan seluruh JCH telah diberangkatkan dengan sehat dan selamat ke tanah suci.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia, semoga ini dapat menjadi catatan amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya. ( Gg )

Komentar Anda