Monday, 16 December 2019 | 02:28 PM

Dandim-0431/Babar-menghadiri-acara-pencanangan-Bhakti-Sosial-Bhayangkara-KB-Kesehatan-Tingkat-Provinsi-Kep-Bangka-Belitung
16 July 2019,12:10 PM

BangkaNews.id -- Dandim 0431/Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo, S.Si menghadiri acara pembukaan pencanangan Bhakti Sosial Bhayangkara KB Kesehatan Tingkat Provinsi Kep Bangka Belitung dan Hari Keluarga Nasional ke XXVI Tingkat Kabupaten Bangka Barat yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16/7/ 2019 pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan Bola Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat di Simpang Teritip.

Pembukaan acara oleh Bapak Ir. Syahruddin Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum dan Politik Prov Kep Babel mewakili Gubernur Kep. Babel, hadir juga dalam acara tersebut Kopalda Kep. Babel di wakili Wakil Wadir Binmas Polda Babel AKBP Eko Budi Susilo, Danrem 045/Gaya diwakili oleh Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi dan Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kep Babel Ibu Hj. Erna Estelita serta Pejabat unsur Forkompimda Kabupaten Bangka Barat serta Ibu Ketua Peesit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0431/Bangka Barat serta para undangan lainnya.

Dandim menyampaikan apresiasi dalam acara Pencanangan Bhakti Sosial Bhayangkara KB Kesehatan tersebut karena masyarakat Desa Pangek sangat antusias hadir pada acara tersebut utk berobat dan cek kesehatan dan pasang KB semuanya Gratis, kegiatan semacam ini kedepan perlu di pertahankan dan ditingkatkan dan perlu kerja sama semua instansi terkait utk meningkatkan kesehatan masyarakat sehingga kesehatan masyarakat tetap terjaga dan program pemerintah Keluarga Berencana dapat tercapai dua anak cukup Bahagia sejatra demikian pungkasnya.( red )

Komentar Anda