Saturday, 07 December 2019 | 03:44 AM

Polsek-Simpang-Teritip-Evakuasi-Korban-Tertimbun-Tanah-Tiga-Warga-Meninggal-Dunia--
16 July 2019,02:10 PM

BangkaNews.id -- Polsek Simpang Teritip Melakukan Evakuasi Korban Tertimbun Tanah Kejadian yang terjadi pada hari Senin, 15 Juli 2019 Pukul 17.30 WIB di bukit panjang desa mayang kec.simpang teritip dari kejadian tersebut Tiga Orang Meninggal Dunia ( 16-07-2019 )

Data warga yang meninggal dunia diantaranya 1. Arbana bin bakar, 40 tahun, dusun 1 desa pangek kec.simpang teritip. 2.Kasir bin matoni, 37 tahun, dusun 1 desa pangek kec.simpang teritip.
3. Sampurna bin ardi, 20 tahun, Rt. 4 dusun 1 desa Peradong

Pada Hari Senin 15 Juli 2019 Sekira Pukul 17.30 wib Kades Desa Mayang mendapat Informasi dari Hansip Desa Mayang Bahwa di Bukit panjang Desa Mayang telah terjadi Laka Tambang tertimbun tanah yang sedang mencari batu yang mengandung Timah dan sudah berhasil di temukan dua Orang yang bernama Sdr. Kasir, dan Sdr. Arbana warga Desa Pangek selanjutnya jenazah langsung di bawa ke kediaman masing-masing untuk disemayamkan. Kemudian pada Pukul 18.30 wib Jenazah Sdr. Sampurna warga Desa Peradong ditemukan dan langsung di bawa kerumah duka.

Kapolsek Simpang Teritip IPTU Astrian Tomi S.H,M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan kejadian tersebut dan Polsek Simpang Teritip 
mendatangi TKP dan membuat tanda garis polisi dan Mengambil data warga yang meninggal dunia 

" Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan untuk saat ini Kami masih melakukan pemeriksaan saksi - saksi dan memasang tanda garis polisi di TKP " ujar Kapolsek Simpang Teritip ( red )

Komentar Anda