Wednesday, 21 August 2019 | 06:44 PM

Bangka Barat
17 July 2019,10:06 AM

BangkaNews.id -- Kodim/0431 Bangka Barat Bertepatan pada Tanggal 17 juli 2019 tempat di lapangan apel makodim 0431/Babarkomplek perkantoran pemda kab.babar melasanakan kegiatan upacara bulanan setiap tanggal 17 bertindak Sebagai inspektur Upacara Dandim 0431/Babar ( Letkol Arm Bontor Karo-Karo,S.Si )di hadiri Seluruh anggota Makodim dan koramil Jajaran kodim 0431/Babar.

Dandim 0431/Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo,S.Si. membacakan Amanat panglima TNI pada upacara bulanan 17an bulan Juli 2019.

Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama bangsa Indonesia,mengingat ke-bhinneka-an yang kita miliki.Tidak salah bila para pendiri negara ini menetapkan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia. Para founding sejak awal fathers telah menyadarinya perjuangan kemerdekaan dan sekarang semua untuk tanggung jawab memastikan Bhinneka Tunggal Ika terjaga.

TNI tidak lagi dapat bersikap tertutup Tertutup dari segala perubahan dan kemajuan yang ada.Untuk itu setiap komandan satuan bertanggung jawab untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan anggotanya. Saudara-saudara bertanggung jawab atas apa yang dilakukan dan tidak dilakukan oleh setiap anak buah. Komandan satuan adalah tumpuan setiap anggota dalam berbagai hal. Oleh karena itu setiap Dansat harus terlebih dahulu memiliki kemampuan yang tinggi dan wawasan yang luas agar dapat mengarahkan dengan baik. Waspadai upaya memecah belah, radikalisasi, maupun dampak negatif lainnyadari perkembangan lingkungan yang ada.

Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil TNI yang saya banggakan,Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengajak kita semua untuk berdoa bagi keselamatan rekan-rekan kita yang saat ini masih belum ditemukan. Saat ini pasukan yang ada terus berupaya menemukan 12 prajurit dan Helikopter MI-17 yang hilang kontak di Pegunungan Bintang, Papua.

Pada pukul :07.40 WIB giat upacara selesai di lanjutkan dengan jam komandan kodim.

Dandim 0431/Babar menyampaikan evaluasi setiap kegiatan yg ada di jajaran kodim 0431/Babar.( red )

Komentar Anda