Friday, 26 April 2024 | 06:43 AM

Bangka Barat
18 July 2019,09:09 AM

BangkaNews.id -- Polsek kelapa memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas pada kegiatan pengenalan sekolah pada siswa � siswi SMAN 1 kelapa yang akan melaksanakan MOS di gedung serba guna SMA N 1 kelapa kabupaten Bangka Barat ( 18Juli 2019 )

Materi tertib berlalu lintas yang di pemateri oleh Bripka Guntur yang juga menjabat Bahbinkamtibmas Kelapa dan anggota polsek kelapa yaitu terkait pengertian, peraturan dan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa siswi SMA Negeri 1 kelapa.

Dengan di berikannya materi lalu lintas pada kegiatan PLS tersebut, diharapkan para siswa- siswi yang baru masuk SMA N 1 kelapa dapat memahami dan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas. 

Para siswa siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan oleh kapolsek kelapa untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.

Dan Dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan kpd siswa siswi baru SMA N 1 Kelapa sebanyak 241 siswa dg materi ktertiban berlalu lintas UU no.22 tahun 2009 ttg lalu lintas dan angkutan jalan.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan dampak yang positif bagi siswa, dan setelah kegiatan ini diharapkan semua siswa bisa menjadi pelopor etika berlalu lintas yang baik dan benar dijalan sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas.( red )

Komentar Anda