Tuesday, 02 June 2020 | 07:27 AM

Pangkalpinang
22 July 2019,12:22 AM

BangkaNews.id --Pangkalpinang - Aktivis sekaligus pemuda Komunitas jembatan abadi kelurahan Parit Lalang kembali melakukan giat menyatukan semangat baru untuk membersihkan lingkungan jembatan abadi perkuburan Paritlalang yang dikomando oleh mantan Lurah Parit Lalang Rozi .SE, Minggu ( 21/07 ).

Demi menjalin keutuhan serta menjaga kekompakan dalam melakukan kegiatan positif membangun serta membersihkan kembali jembatan perkuburan Parit Lalang, beberapa pemuda serta tertua yang membantu jalannya kegiatan tersebut.

Jembatan yang menghubungkan menuju pemakaman umum masyarakat Parit Lalang pada umumnya, sekarang kembali dibersihkan oleh para pemuda dalam berbuat amal kebaikan .

Seperti yang dituturkan oleh Rozi.SE mantan Lurah Parit Lalang kepada pemuda sembari melakukan giat pembersihan lingkungan jembatan, " yoo sama - sama berbuat kebaikan, beramal biar kita dapat pahala untuk diakhirat kelak, semoga kita tetap solit dalam melakukan kebajikan,"pungkasnya

"Walaupun saya tidak lagi mengabdi dikelurahan Parit Lalang namun, saya tetap exis dan siap membantu apabila melakukan hal yang baik, " tambahnya.

Semangat yang berkobar terlihat pada pemuda Komunitas jembatan abadi dalam melakukan membersihkan lingkungan jembatan sambil bercanda ria tanpa terlihat rasa letih pada raut wajah para pemuda.( 714690 )

Komentar Anda