Wednesday, 21 August 2019 | 06:08 PM

Erzaldi-Ingin-Bentuk-Komunitas-Babel-United-
08 August 2019,09:49 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menginginkan Babel united dapat dijadikan sebagai ikon olahraga di Babel. Diharapkan seluruh masyarakat Babel mendukung dan menyaksikan setiap pertandingan Babel united.
 
Tak hanya itu, rencananya Gubernur Erzaldi berinisiasi untuk membentuk Komunitas Babel United dari kalangan ASN di lingkup Pemprov Babel. Terutama untuk para ASN Babel dengan dukungan melalui baju seragam.
 
"Babel United dapat dijadikan sebagai icon Babel," kata Gubernur Erzaldi didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Suharto, saat rapat dan peninjauan kawasan olahraga terpadu bersama CEO Babel United Ichsan Sofyan, di kawasan GOR Sahabuddin, Kamis (08/08/2019).
 
Selain Stadion home base sebagai Markas Babel United, rencananya, kawasan sport center tersebut akan dibangun exhibition hall, jogging track, hotel, parkir, taman, jalan underpass dari bandara Depati Amir hingga menuju ke kawasan olahraga terpadu sampai pusat kuliner makanan khas Daerah Babel. 
 
"Semoga Babel United selalu berprestasi dan menjadi kebanggaan Bangka Belitung. Rencananya pawai HUT RI akan kita majukan, dari tanggal 24 Agustus menjadi tanggal 23 Agustus 2019. Agar masyarakat dapat menyaksikan dan mendukung Babel United berlaga melawan Cilegon United,," harap Gubernur Erzaldi.(qiu/rel)

Komentar Anda