Saturday, 07 December 2019 | 03:04 AM

Open-House-Di-Rumah-Gubernur-Ditiadakan-
10 August 2019,08:32 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman akan melaksanakan Sholat Ied Idul Adha di Desa Air Bara, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada Minggu (11/8/2019).

Keberadaan Gubernur diketahui akan berlangsung sampai siang ini otomatis meniadakan aktivitas openhouse di rumah dinas di moment lebaran kali ini. Hal itu pun dibenarkan ketika Gubernur dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan, Jumat (9/8/2019)

"Saya kurban dan sholat di Air Bara, setelah itu kumpul dengan keluarga. Nggak openhouse, kan jarang Idul Adha openhouse," ujar Erzaldi.

Di moment lebaran haji ini, diakui Gubernur Erzaldi, bahwa dirinya ingin menikmati suasana lebaran bersama dengan masyarakat dan berbagi kebahagiaan. "Berapa banyak gubernur kurban, itu enggak usah ditanya lah,"  imbuhnya sembari meninggalkan wartawan.

Tak ada openhouse di rumah dinas Gubernur ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul  Fatah. Dalam agenda yang diterima wartawan, Abdul Fatah bersama keluarga akan merayakan lebaran  di Belitung sebelum mengikuti Sholat Ied di Masjdi Al Hikmah desa Lenggang, Gantung, Kabupaten  Belitung Timur (Beltim).(qiu)

Komentar Anda