Thursday, 19 September 2019 | 09:32 AM

Pangkalpinang
17 August 2019,09:24 AM

angkaNews.id -- Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke_74 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipusatkan di Lapangan Halaman Kantor Gubernur Air Itam Pangkalpinang dengan Inspektur Upacara Gubernur Erzaldi Rosman.( 17-08-2019 )

Untuk Komandan Upacara dipercayakan kepada Mayor Arm Frengki Tri Wibowo yang merupakan Perwira Menengah Korem 045/Garuda Jaya, jabatan sehari_harinya sebagai Perwira Seksi Perencanaan (Pasiren) Staf Perencanaan Korem.

Diamanahkan menjadi Komandan Upacara merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit untuk tampil dihadapan para pimpinan dan masyarakat umum. Kata Mayor Frengki sebelum upacara di mulai.

Mantan Danramil Toboali ini menguraikan suatu kehormatan dalam arti dipercaya dalam mengemban amanah dan tugas sebagai jabatan nomor dua dalam pelaksanakan upacara dengan skala Nasional dan hari penting bagi negara.

Kemudian kebanggaan berarti sebagai seorang prajurit bisa tampil didepan para pejabat, pimpinan dan masyarakat untuk memberikan yang terbaik, apalagi momen peringatan hari penting dan besar, Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Tegasnya.

Ditanya masalah persiapan khusus sebagai Komandan Upacara, Perwira Lulusan Capa tahun ,2000 ini mengatakan tidak ada persiapan khusus, hanya fokus pada setiap urutan upacara melalui latihan yang sudah berulang dilaksanan.

Kemudian menjaga fisik agar selalu prima dengan menjaga pola makan yang baik serta istirahat sesuai dengan kebutuhan dan tepat waktu. Ungkapnya.( red )

Komentar Anda