Thursday, 19 September 2019 | 09:01 AM

Pangkalpinang
17 August 2019,06:43 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dalam rangka peringatan HUT RI ke - 74 Letkol Arm Risky Budianto Dandim 0413/ Bangka menghadiri pengibaran bendera Merah putih Ditaman Alun - alun merdeka,kota Pangkalpinang Sabtu ( 17/08/2019).

Pengibaran bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus,Dimana Indonesia berakhir berjuang untuk merebut kekuasaan serta kemenangan Indonesia melawan penjajah.

Hari ini seluruh rakyat Indonesia berbondong - bondong mengibarkan sang saka merah putih melambangkan darah serta tulang dalam meraih kemerdekaan Indonesia,serta menghormati para pejuang bangsa negara indonesia.

"Hari ini saya Letkol Arm Risky Budianto Dandim 0413/ BKA dengan bangga menghadiri serta menyaksikan pengibaran bendera merah putih Ditaman Alun - Alun merdeka Pangkalpinang yang mana juga turut disaksikan oleh masyarakat Pangkalpinang.

"Saya sangat bangga sekali para pasukan Paskibraka yang berhasil mengibarkan bendera merah putih dengan sangat indah sekali, patut kita berikan apresiasi kepada anggota paskibraka kota Pangkalpinang,ujarnya

"Dan Saya juga berharap kepada anggota paskibraka yang akan melakukan penurunan bendera merah putih sama dengan halnya dengan pengibaran berhasil dengan indah, Tambahnya.

Bangganya masyarakat Pangkalpinang menyaksikan penaikkan bendera merah putih berhasil dengan sangat indah ( red )

Komentar Anda