Friday, 19 April 2024 | 11:23 AM

TAKTIC-Rayakan-Hut-RI-Ke-74-Dengan-Berbagai-Lomba-
17 August 2019,06:47 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 74. Taekwondo Tins Club (TAKTIC) melaksanakan berbagai macam acara perlombaan ketangkasan di halaman Taman Bukit Baru Perumahan Komplek Timah Kota Pangkalpinang , Sabtu (17/08/19)

Dalam acara tersebut perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba makan kerupuk, tarik tambang, estafet sagu di dalam piring seng, paku dimasukin dalam botol, mencocokkan sandal, joget balon, bakiak, dan lompat karung. 

Ketua pelaksana, Marfino Sahbandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan sengaja diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI Ke 74.

"Kita tidak mau ketinggalan di momentum yang baik ini. Seluruh masyarakat Indonesia saat ini secara serentak merayakan hari kemerdekaan," ungkapnya 

Menurutnya, di hari kemerdekaan ini kita dari Taekwondo Tins Club (Taktic) merayakan dengan cara menggelar berbagai macam perlombaan ketangkasan.

"Perlombaan juga diikuti oleh seluruh anggota Taktic anak anak dan dewasa," tuturnya

Kita harapkan dalam kegiatan tersebut khususnya untuk keluarga besar Taekwondo Tins Club (Taktic) tetap selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan .

"Kita ingin Keluarga besar Taktic tetap menjalin silaturrahmi yang baik demi membesarkan nama baik Taekwondo di Kota Pangkalpinang," pungkasnya ( red )

Komentar Anda