Wednesday, 24 April 2024 | 02:13 AM

Pangkalpinang
19 August 2019,07:36 PM

BangkaNews.id --Pangkalpinang,dalam rangka perayaan Hut RI 74,menjaga persatuan dan kesatuan NKRI Ormas Islam Babel yang tergabung dalam satu wadah Organisasi  (FMBB) Front Melayu Bangka Belitung,akan mengadakan pawai kendaraan bendera tauhid dan rasullulah. (19/08)

AL LIWA dan AR ROYAH acap kali di persoalkan di anggap simbol radikalisme,FMBB mengajak masyarat muslim mengikuti pawai kendaraan Bendera Tauhid,Bendera Rasullulah bertema Stop Narasi Negatif Simbol Islam,jumat 23 agustus 2019 pukul 13.30 WIB,titik kumpul Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Aby Akcik Ketua Front Jaga Babel(FJB) salah satu Ormas Islam yang tergabung di FMBB Mengatakan, dalam kegiatan pawai berkendara ini untuk Merayakan Hut RI yang ke 74.

"dengan akan di adakan nya pawai Bendera Tauhid nanti,kami Ormas Islam FMMB mencintai NKRI siap bersama sama pemerintah menjaga keutuhan  dan kesatuan NKRI,sekaligus ingin menyuarakan bahwa Bendera Tauhid,Rasullulah bukan lah Radikal stop narasi Negatif simbol Islam,ungkap Aby Akcik yang juga sesepuh Perguruan bela diri TAWAKAL,saat di hubungi media.

FMBB akan kita jadikan suatu wadah dalam menyatukan tokoh,ormas yang sejalan dalam perjuangan Amar Maruf Nahi Mungkar di Babel dan semata hanya mengharap Ridho ALLAH SWT, tambah aby salah satu penggagas terbentuk nya FMBB

ayo semua masyarakat muslim kita ramaikan pawai Bendera Tauhid dan rasullulah,pawai terbuka bagi semua nya yang ingin bergabung,ungkapnya.( red/tim )

Komentar Anda