Wednesday, 13 November 2019 | 10:20 PM

Politik & Hukum
30 August 2019,06:39 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang --Pilkada serentak 2020 DPW PBB akan konsentrasi di beberapa kabupaten di provinsi kepulauan Bangka Belitung antara lain Kabupaten Beltim, Bangka Barat dan Kabupaten Bangka Selatan.( 30-08-2019)

Khususnya Dikabupaten Belitung timur, DPW PBB harus pertimbangkan secara matang, karena daerah ini adalah tempat kelahiran sang Ketua umum apa lagi Bupati yang terpilih sekarang adalah Kader PBB. DPW PBB akan mempertimbangkan kembali untuk usung kembali Sdr Yuslih apa bila memang hasil survey nya jauh di bawah standard.

Kita masih masih menunggu hasil Survey Internal yang InsyaAllah akan dilaksanakan awal bulan September 2019. Hal ini di ungkapkan oleh H. Syaifullah Asnan Ketua DPW Babel saat di temui awak media di hotel BW SWITE Tanjungpandan Belitung di sela sela kegiatannya untuk mempersiapkan Muktamar ke V PBB yang akan di gelar di Belitung pada bulan september ini.

Senada dengan Syaiful, ketika di tanyai oleh wartawan Apakah ada calon lain selain incumbent yg akan di majukan di kabupaten Beltim, Remil Yanus Salalima sekretaris DPW menjawab, bahwa kita banyak kader mumpuni di Kabupaten Belitung timur, antara lain saudara koko Haryanto, Eka Budiarta, anggota dewan terpilih 3 periode ada juga Yuri Kemal Fadullah tokoh muda yang siap juga bertarung di daerah kelahiran ketua umum itu.

Di Kabupaten Beltim pbb mempunyai 3 kursi, sementara ini bupati Beltim di jabat oleh saudara Yuslih Ihza, Kader PBB. Kita juga masih menunggu hasil survey bulan depan, kita akan sangat realistis kedepan karena target kita bagaimana partai ini akan menjadi besar, kalau memang dalam survey tersebut incumbent angka nya jauh di bawah standard, maka kita akan pertimbangkan untuk di calon kan lagi. Apa lagi selama ini bupati dari PBB ini sangat jarang melakukan koordinasi dengan partai bulan bintang sebagai partai pengusungnya (red )

Komentar Anda