Thursday, 19 September 2019 | 09:06 AM

Walikota-Pangkalpinang-Menghadiri-Perayaan-1-Muharram-1441H 
01 September 2019,07:20 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kemeriahan menyambut 1 Muharram 1441 H bertepatan pada Ahad 1 September 2019 menggema di berbagai daerah. Salah satunya warga masyarakat Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek turut merayakan kegiatan 1 Muharam dengan menggelar Nganggung. 

Dalam kesempatan itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta rombongan turut menghadiri kegiatan 1 Muharram yang berlangsung di Masjid Al Hikmah.

Menurut Molen, ia akui sebenarnya ada 
beberapa undangan yang harus ia hadiri tetapi ia pun memilih kesini (Jerambah Gantung) ." Secara pribadi disini saya punya ikatan historis terutama ada saudara saudara (sepradik) disini. Dan hampir setiap tahun saya selalu datang kasini," ujar Molen, Minggu (01/09/19)

Dan alhamdulillah 1 Muharram 1441 H/2019 M kali ini saya diundang kembali." Dengan rasa kebanggaan dan kebahagiaan saya kembali hadir disini dalam rangka 1 Muharram," ungkapnya 

Lanjut dikatakannya, untuk kegiatan kegiatan keagamaan khususnya kita umat muslim apapun kegiatannya akan siap di dukung.

"Saya pribadi maupun dari Pemkot Pangkalpinang apapun kegiatan yang bersifat keagamaan kami siap membantu," ujarnya

Kita inginkan Kota Pangkalpinang harus berubah, buang sifat iri dengki buang sifat negatif mari berpikir positif.

"Jangan ada konflik di Kota Pangkalpinang baik itu konflik suku agama dan ras antar golongan.Mari kita jaga kedamaian dan saya yakin kita semua memahami yang namanya hidup bermasyarakat," pungkasnya ( red )

Komentar Anda