Thursday, 19 September 2019 | 09:27 AM

Pangkalpinang
06 September 2019,11:49 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang dikenal dengan Walikota Beribu Senyuman bersepeda berkeliling Pangkalpinang pada Jumat (06/0919). Aktivitas kegiatan bersepeda dilanjutkan dengan melaksanakan senam Bedincak di Kantor Walikota.

Dalam kesempatan itu, Maulan Aklil menyempatkan diri untuk berhenti mengambil buah buni dipinggir jalan. 

"Saya bersepeda menyusuri Kota Pangkalpinang sambil melihat situasi keadaan di Pangkalpinang dilanjutkan dengan melaksanakan senam bedincak dihalaman kantor," ujar Walikota 

Menurutnya, ia juga menyempatkan diri untuk mengingatkan warga yang parkir maupun para pedagang yang berjualan diatas trotoar di ruas Jalan A Yani.

"Aktivitas bersepeda pagi ini kita melewati ruas Jalan A Yani. Berbincang bersama warga.Disitu kita mengingatkan khususnya para pedagang yang berjualan di atas trotoar," ungkapnya

Lanjut dikatakannya kegiatan pagi jumat ini juga ia sempat melaksanakan apel pagi di Puskesmas Taman Sari. 

"Saya melaksanakan apel pagi bersama pegawai di puskesmas serta memberikan arahan kepada para pegawai," jelasnya

Selain itu ia juga mengatakan, Pemkot masih melaksanakan program jumat bahagia di Kantor Dinas Walikota." Pada program jumat bahagia kali ini masukan masukan ataupun laporan dari masyarakat masih seperti biasa dan saya lihat masukannya sudah sangat membangun dan program ini akan terus kita lakukan,"pungkasnya ( red )

Komentar Anda