Thursday, 25 April 2024 | 09:47 PM

Temu-Kangen-Alumni-SMPN-2-Walikota-Hadir-
14 September 2019,10:57 PM

BangkaNews.id -- Bertempat di kediaman dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang berlangsung kegiatan Reuni Temu Kangen SMPN 2 Pangkalpinang angkatan 1977 -1982.

Turut hadir dalam acara itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Wakil Kajati Babel Damianus Tagor Sidabutar SH MH beserta alumni SMPN 2 Pangkalpinang Angkatan 1977-1982 dan Pensiunan Guru SMPN 2 Pangkalpinang, Sabtu (14/09/19) malam.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawan sekaligus tuan rumah dalam acara itu mengatakan, ini merupakan serangkaian acara reuni temu kangen alumni SMPN 2 Pangkalpinang angkatan 1977-1982 dengan mengangkat tema " Sehari Mencari Anak SMP".

"Dimana kegiatan reuni ini sudah dilaksanakan pada hari jumat dengan melakukan berbagai kegiatan seperti bersih bersih pantai," kata sekda

Menurutnya kegiatan resminya memang sudah dilaksanakan pagi tadi di SMPN 2 Pangkalpinang."Malam ini saya selaku alumni angkatan 1979 sengaja mengundang teman teman alumnus mengadakan malam silahturahmi," ungkapnya

Kita harapkan dengan adanya kegiatan tersebut bagi alumni alumni masih terpisah maupun masih diluar daerah Kota Pangkalpinang bisa berkumpul bersama.

"Dengan alumni ini kami bisa temu kangen menyatukan alumni yang memang sudah berpisah sekaligus malam ini sengaja mengundang guru guru dimana kami bisah seperti ini karena jasa guru," ujar Sekda

Pada kesempatan ini kata Sekda ia mengajak semua alumni bagaimana memberikan subangsih maupun kontribusi untuk membangun Kota Pangkalpinang.

"Kita bersama alumni siap memberikan kontribusi untuk Kota Pangkalpinang," tuturnya

Untuk kedepan tidak hanya angkatan 1977-1982 saja tetapi kita akan menggelar reuni akbar SMPN 2 Pangkalpinang." karena kita tahu, alumni SMPN 2 Pangkalpinang sudah banyak yang sukses dari segala bidang apapun," pungkasnya ( red )

Komentar Anda