Friday, 19 April 2024 | 12:03 PM

Wakil-Gubernur-Pukul-Beduk-Di-Hari-jadi-Kota-Pangkalpinang-Ke262-
15 September 2019,12:16 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fattah resmi pukul beduk membuka Hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun yang diselenggarakan tiga hari tiga malam di Alun-alun Taman Merdeka,15-17 Sepetember 2019.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian mengatakan kota Pangkalpinang sudah melalui berapa pase zaman dari zaman kolonial,kemerdekaan hingga zaman pergerakan dan datangnya warga tionghoa masukan Pangkalpinang. Minggu,(15/9)

"Pangkalpinang pangkal kemenangan, kini menjadi kota Beribu Senyuman," ungkapnya

Ia juga berharap di hari jadi ke 262 tahun kota Pangkalpinang memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perekonomian masyarakat serta mampu bersaing dengan daerah lain.

"Selamat ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun dan terus bersinergi dengan Fokompinda bersama sama membangun kota Pangkalpinang ini," ungkapnya

Kegiatan ini hanya dihadiri Lima Lurah dari 42 kelurahan,Empat Camat dari tujuh kecamatan dan tidak ada satupun wakil rakyat kota Pangkalpinang menghadiri pembukaan acara Hari ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun.( red )

Komentar Anda