Thursday, 25 April 2024 | 04:42 PM

Bangka Barat
16 September 2019,02:26 PM

BangkaNews.id -- Police Goes to Schoool kali ini,
Kasat Lantas  AKP Toni Susanto S.H pimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 muntok Senin 16 September 2019, Pukul 07.00 WIB

Kegiatan menjadi Pembina Upacara ini merupakan salah satu dari ruti Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat dalam rangka melakukan pembinaan terhadap pelajar.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat
AKP Toni Susanto S.H menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk bersosialiasi kepada pelajar agar mentaati peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.

Tak hanya kepada pelajar, pesan-pesan kamtibmas tentang peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas tersebut juga tersampaikan kepada para Guru dan Staf.

Sudah banyak pelajar jadi korban kecelakaan, kami tidak ingin angka korban kecelakaan dari kalangan pelajar ini terus bertambah

Kasat Lantas  AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan berharap, pelajar bisa pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan membantu mengingatkan keluarga agar patuh terhadap peraturan berlalu lintas ( red )

Komentar Anda