Sunday, 15 December 2019 | 05:37 PM

Sepakbola
17 September 2019,12:37 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, - Duel seru dan beda kepentingan akan tersaji di match day ke 17 liga 2 wilayah barat antara tuan rumah Babel United menghadapi tamunya Persibat Batang yang akan digelar Selasa (17/09) di stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Pada laga sebelumnya melawan Bandung United membuat kans Babel United melaju ke babak 8 besar kembali terbuka, saat ini Babel United berada di peringkat 7 dengan nilai 25 poin

Kemenangan jelas menjadi target yang dipatok skuat asuhan I Putu Gede tersebut. Hal tersebut diungkapkan Coach berusia 45 tahun pada saat pre match press conference di staduon Depati Amir, Senin (16/9)

"Target kita mengincar kemenangan untuk pertandingan melawan Persibat Batang, meski tidak mudah karena lawan kita juga adalah tim yang bagus," ucap I Putu Gede

Sedangkan Persibat Batang mencoba untuk keluar dari zona degradasi, saat ini Persibat ada di peringkat 10 dengan 15 poin.

Pelatih Persibat Bona Simanjuntak mengatakan timnya sudah siap menghadapi Babel United dan berusaha untuk mencuri poin di stadion Depati Amir.

"Kita sudah siap untuk menghadapi Babel United," ucap Bona singkat ( red )

Komentar Anda