Monday, 14 October 2019 | 01:18 PM

Bangka Barat
18 September 2019,10:44 AM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melaksanakan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat disambut langsung kepala Kejaksaan Bangka Barat ibu Helena Octavianne, S.H., MH di Kantor Kejasaan Bangka Barat Rabu ( 18/9/2019) pagi 09.30 Wib

Kapolres Bangka Barat mengatakan bahwa kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Bangka Barat dan Kejaksaan Negeri Bangka Barat serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.

Kunjungan Kapolres Bangka Barat ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat mendapat sambutan yang hangat dari kepala Kejasaan dan Staf Kejaksaan, kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas dilingkungan kantor Kejari Bangka Barat, sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan.

Kapolres Bangka Barat menambahkan bahwa kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi, khusus dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kecamatan Bangka Barat sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat tetap aman dan kondusif ( red )

Komentar Anda