Monday, 14 October 2019 | 12:30 PM

Trending News
28 September 2019,09:51 AM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG  Plt Ketua Perwakilan Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Nugroho Andriyanto, Jum’at  siang, bertemu Gubernur Babel Erzaldi Rosman Dalam Kunjungan yang dilakukan untuk memperkenalan diri kepada Gubernur Babel.

Nugroho Andrianto mengatakan,kunjungan ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi, sekaligus perkenalan dirinya yang ditunjuk oleh Ombudsman RI Pusat sementara ini, kepada Gubernur, untuk memimpin Ombudsman Babel sampai dengan terpilih Pimpinan definitif yang saat ini masih dalam proses.

Disamping itu, Nugroho kepada Gubernur Erzaldi  mengutarakan rencana kegiatan Expo yang diselenggarakan Ombudsman dengan melibatkan dinas- dinas terkait, utamanya yang memberikan pelayanan Langsung kepada masyarakat, pada awal bulan Oktober 2019 mendatang.

Gubernur Erzaldi menyampaikan selamat datang kepada Plt Kepala Ombudsman Babel, seraya berharap Organisasi yang dipimpinnya dapat menjalankan tugas yaitu mengawasi penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Negara dan Pemerintah baik Pusat maupun derah, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara serta badan Swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu.

Berkenaan dengan rencana Expo, Gubernur memberikan apresiasi dan menyarankan agar dinas dinas yang khususnya memberikan pelayanan publik, menampilkan pelayanan - pelayanan yang bersifat Inovatif.

Dinas terkait seperti PTSP, Dinas Sosial, DP3CSKB, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, serta UPT Samsat Bakuda, kata Gubernur, akan dipastikan diikutsertakan dengan menampilkan Program Inovatif masing -masing dinas yang selama ini telah dijalankan.( Hms/La )

Komentar Anda