Monday, 14 October 2019 | 12:26 PM

Walikota-Lantik-Direktur-Rumah-Sakit-Umum-Daerah-Depati-Hamzah-
02 October 2019,06:21 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) resmi melantik dr Fauzan menjadi Direktur RSUD Depati Hamzah dengan menggantikan Direktur sebelumnya yakni dr Nugroho Muji Pamungkas.Kegiatan pelantikan berlangsung di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (02/10/19)

Diketahui sebelumnya, dr Fauzan merupakan penjabat dibagian Fungsional Dokter di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang. 

Sementara itu dr Nugroho akan mengisi jabatan Fungsional Dokter RSUD Depati Hamzah yang sebelumnya dijabat oleh dr Fauzan.

Dalam kesempatan itu, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan terima kasih kepada dr Nugroho yang dalam waktu 8 bulan sebagai Direktur RSUD.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada dr Nugroho atas kerja keras selama 8 bulan menjadi pimpinan di RSUD," kata Molen

Tidak lupa Molen ucapkan terutama kepada Direktur RSUD yang baru."Saya minta untuk lebih fokus ke pelayanan masyarakat.Evaluasi ke internal serta segera mungkin memperbaiki hal hal yang kurang baik," tuturnya

Sekali lagi Molen mengucapkan terimakasih kepada dr Nugroho,"Kepada Direktur yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Lakukan hal yang lebih baik lagi. Ada agenda besar yang akan dipikul kedepannya yakni selalu fokus kepada pelayanan masyarakat," demikian dikatakan Molen ( La )

Komentar Anda