Monday, 14 October 2019 | 12:27 PM

Danrem-045/Gaya-beserta-Ketua-Persit-KCK-Koorcabrem-045-PD-II/Swj-Anjangsana-ke-Rumah-Veteran
04 October 2019,06:12 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman melakukan anjangsana ke rumah salah seorang veteran, Letkol Czi Purn Sofan Afandi di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam Pangkalpinang, Jumat (4/10/2019) pagi.

Selain Danrem, kegiatan anjangsana ini diikuti oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, para Kasi Korem dan perwira AL, AD dan AU serta ibu-ibu persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Swj

Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman mengatakan, anjangsana beserta rombongan ke rumah veteran ini dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019.

"Inikan rangkaian dari HUT TNI. Rangkaiannya, beberapa hari yang lewat kita sudah melaksanakan bakti sosial, pasar murah," ujarnya ditemui awak media, usai kegiatan itu.

Hari ini, kita melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan diteruskan bersilaturahmi mengunjungi kepada para purnawirawan atau veteran yang telah mendarmabaktikan hidupnya untuk negara dan TNI. 

Dikatakannya, silaturahim tersebut tak lain sebagai wujud TNI untuk lebih menghargai pendahulu-pendahulu yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

"Kami generasi muda TNI tidak akan melupakan jasa-jasa kalian," pungkasnya.( red )

Komentar Anda