Monday, 14 October 2019 | 12:26 PM

Kapolresta-Pangkalpinang-Serahkan-Kue-Ulang-Tahun-TNI-Di-Kodim-0413/Bangka-
05 October 2019,06:34 PM

BangkaNews.id -- Bertepatan dengan HUT TNI Ke-74, Polres jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung memberikan surprise yakni beberapa kue ulang tahun kepada Dandim 0413/Bka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0413/Bka, Sabtu (05/10/19)

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, kegiatan sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0413/Bka berupa kue ulang tahun.

"Di HUT TNI Ke-74 kita (Polres) jajaran Polda Kepulauan sengaja mendatangi Makodim 0413/Bka untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Dandim 0413/Bka," katanya

Tidak ada yang berlebihan disana, hanya terlihat keakraban dikedua personel pengamanan negara saat menyanyikan lagu Semalat Ulang Tahun.

"HUT TNI Ke 74 jaya selalu.TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ujar AKBP Iman Risdiono Septana

Sementara itu, Dandim 0413/Bka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto mengaku kaget sekaligus senang atas kejutan dari jajaran Kepolisian itu. Baginya ucapan ini sangat berharga sebagai bukti keakraban dan sinergitas antar TNI-Polri. 

"Terus terang saya terkejut dan tidak menyangka. Saya sebagai Komandan Kodim mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kepolisian yang sangat mendukung kami,"ucapnya. 

Dandim pun mengaku di usia TNI ke-74 tahun ini, dirinya mengharapkan agar seluruh Anggota Kodim 0413/Bka dapat bekerja dengan profesional. "Semoga kita semua bisa memberikan rasa aman dan bermanfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung ,"pungkasnya

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Pangkalpinang. ( red )

Komentar Anda