Monday, 14 October 2019 | 01:14 PM

Walikota-Pangkalpinang-Hadir-Launching-Membercard-KAHMI
06 October 2019,10:47 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepulauan Bangka Belitung menggelar Resepsi Milad KAHMI ke 53 dengan tema "KAHMI untuk negeri" yang bertempat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, malam ini, Sabtu (5/10/19) 

Dalam resepsi milad KAHMI ke 53 ini juga dilaksanakan launching membercard KAHMI premier, launching gerakan sadar zakat infaq sadaqoh Lazis KAHMI, kemudian Mou alumni dan non alumni serta bedah buku KAHMI Institute.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga ada masukan buat Pemerintah dalam membangun Kota Pangkalpinang karena KAHMI adalah kumpulan orang orang yang hebat.

Sementara itu, perwakilan presidium KAHMI Bangka Belitung Yuniarti dalam sambutannya mengatakan bahwa telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam milad KAHMI ke 53 ini, antara lain kegiatan bakti sosial, pemberian santunan kepada guru agama dan pra launching KAHMI untuk negeri. Ia juga berharap semoga KAHMI dapat berperan dalam pembangunan di Bangka Belitung kedepannya.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh ketua MUI, ketua HMI Bangka Belitung, perwakilan Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya. ( La )

Komentar Anda